Lagi, Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Anak di 2 Sekolah

Kisaran, harianmetropolitan.co.id – Lagi, Bupati Asahan H. Surya, BSc kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 – 11 tahun di Desa Subur, Kecamatan Air Joman, Kamis (13/01/2022).

Kali ini Bupati didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Supriyanto, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr Hari Sapna, dan Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos meninjau vaksinasi di Desa Subur Kecamatan Air Joman tepatnya di Sekolah SD Negeri 015859 dan SDN 013852.

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap pelajar usia 6 sampai 11 tahun ini di Kabupaten Asahan telah dilaksanakan sejak empat hari yang lalu serta berjalan dengan baik dan lancar.

“Hari ini sudah masuk hari keempat pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, dan berjalan lancar. Berdasarkan pantauan kita mulai hari pertama sampai hari ini tidak ada keluhan apa – apa baik dari murid sekolah dasar yang divaksin maupun dari pihak keluarganya,” ujar Bupati H. Surya BSc.

Mudah – mudahan, kata Bupati lagi, vaksinasi ini dapat terus berjalan dengan lancar. Karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk bisa meningkatkan kekebalan pada tubuh khususnya bagi anak – anak usia 6 sampai 11 tahun. (ids)

Telah dibaca 19 kali

Bagikan
Baca Juga :   Alokasi Anggaran Pendidikan Naik 25 Persen di APBD Kepri 2020

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan