Plt. Bupati Bintan Tinjau Lahan Pembangunan Gedung Layanan Terpadu.

BINTAN, (harianmetropolitan.co.id) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau lahan yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan gedung layanan terpadu di Kawasan Perkantoran Bintan Buyu, Rabu (19/1/2022) sore.

Menurutnya pembangunan tersebut rencananya akan diperuntukkan bagi beberapa OPD khususnya dalam pelayanan masyarakat.

“Rencananya untuk beberapa OPD prioritas khususnya pelayanan masyarakat, mohon doa nya semoga lancar,” ujarnya singkat

Diketahui beberapa waktu yang lalu,  Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan telah menetapkan bahwa pembangunan gedung baru tersebut akan menggunakan anggaran tahun jamak atau multiyears dengan prediksi pembangunan sekitar 3 tahun ke depan. Diketahui bahwa pembangunan gedung terpadu tersebut rencananya diperuntukan bagi 10 OPD akibat dari pemindahan aset Kantor OPD Bintan yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Jika gedung itu rampung maka digunakan untuk kantor pelayanan terpadu. Jadi semua pelayanan ada dalam satu gedung sehingga masyarakat tidak repot atau ke sana sini lagi cukup di gedung ini saja mengurus administrasi,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan, Drs Adi Prihantara MM, Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Bintan, Setioso, Kadis PUPR Bintan, Herry Wahyu, Kadis Kominfo, Aupa Samake, dan Jajaran terkait lainnya. (***/ Doni).

Telah dibaca 89 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kepala Desa Semedang Berharap, Hasil Musrenbangdes Bisa Terealisasi

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan