Bupati Asahan Buka Turnamen Putra Solo Badminton Cup XVI di Air Genting

Kisaran, harianmetropolitan.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc secara resmi membuka Turnamen Bulutangkis Putra Solo Badminton Cup ke XVI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Hall Perpuso Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Sabtu (22/01/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc menyampaikan semoga turnamen yang diselenggarakan mampu melahirkan cikal bakal pemain Bulutangkis yang diperhitungkan di event lebih besar. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Surya juga berpesan kepada seluruh Atlet yang mengikuti turnamen agar senantiasa menjaga kesehatan, kebugaran, dan tetap fokus pada pertandingan yang diikuti dengan tetap menjunjung tinggi nilai – nilai sportifitas dalam bertanding.

Saya berharap kepada seluruh pemain untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya untuk meningkatkan prestasi tentunya dengan tetap menjunjung tinggi Sportifitas agar mendapat prestasi yang mumpuni, ujar Bupati sembari tak lupa mengingatkan panitia pelaksana agar selama berlangsungnya kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap SH, MH yang juga hadir dalam acara itu menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen Putra Solo Badminton Cup ke XVI yang di gelar P3S Kabupaten Asahan.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Ustazd Suyanto SAg dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tetap Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) yaitu Putra Solo Badminton Cup yang tahun ini untuk ke XVI kalinya dengan tuan rumah P3S Kabupaten Asahan.

Dijelaskannya kegiatan itu dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi, memupuk persaudaraan P3S dan tentunya untuk mencari bibit unggul utamanya di bidang olah raga Bulutangkis. Dan dalam pertandingan kali ini turnamen diikuti sebanyak 11 Club berasal dari Cabang P3S Sumatera Utara dan Riau seperti dari Binjai, Medan, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Asahan, Batu Bara, Labura, Labuhan Batu, Labusel dan Bagan Batu. (ids)

Baca Juga :   Wagub Salurkan Bantuan untuk KPM di Tiban Lama

Telah dibaca 163 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan