KBPP Polri Natuna Hadiri Giat Vaksinasi Booster

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy beserta jajaran menggelar vaksinasi booster atau tahap ketiga pada masyarakat, Rabu 2 Maret 2022, di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Natuna. Dalam giat tampak para pengurus dan anggota Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Natuna.

Wakil Ketua II KBPP Polri Resor Natuna Bukhary mengatakan, sesuai tugas pokok dan fungsinya, KBPP Polri harus mendukung kinerja Kepolisian atau Pembina. Karena organisasi tempat berkumpul anak-anak Polisi ini, lahir dari tangan Polri.

“Di dalam diri KBPP Polri mengalir darah Tri Brata. Otomatis pengurus dan anggota KBBP Polri punya semangat juang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sesuai tugas pokok dan fungsinya,” ungkap Bukhary.

Selain turut mendukung kinerja Kepolisian, menurut Kepala Dinas Kominfo Natuna itu, KBPP Polri Resor Natuna selalu siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Natuna dan organisasi lainnya. Selama giat dilaksanakan demi kepentingan masyarakat dan daerah.

“Di era pandemi Covid-19, semua giat tertuju pada vaksinasi dan sosialisasi protokol kesehatan. Kami akan selalu siaga mendukung. Karena kedua giat ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Bukhary. (*Rian)

Telah dibaca 51 kali

Bagikan
Baca Juga :   Perayaan Imlek, Bupati Natuna, Sambangi Warga Tionghoa

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan