Bupati Terima Audiensi PC PMII Kabupaten Asahan

Kisaran, harianmetropolitan.co.id – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima kunjungan audiensi pengurus Pimpinan Cabang – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati, Senin (21/03/2022).

Dalam sambutannya Bupati meminta PC – PMII Kabupaten Asahan untuk terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sehingga dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kemudian terkait harapan PC – PMII agar dirinya dapat hadir dalam acara pengkaderan yang dilaksanakan di aula dinas Pertanian Asahan, Bupati menyatakan bila tidak ada kegiatan bersedia menghadirinya.

Insyaallah saya akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu saya berharap kalian jangan kecewa, karena saya akan mengunjuk pejabat lain untuk hadir mewakili dalam kegiatan tersebut, pungkas Bupati H. Surya BSc.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang РPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC РPMII) Kabupaten Asahan Mawal Aisyah Harahap dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkanalkan kepengurusan yang baru.

Mawal juga menyatakan PC – PMII Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengkaderan pada tanggal 25 sampai dengan 27 Maret 2022 bertempat di aula dinas Pertanian Kabupaten Asahan dan berharap Bupati dapat hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

Dalam audiensi itu Bupati terlihat didampingi Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MH, dan Kepala Badan Kesbangpol M. Syarif.(ids)

Telah dibaca 149 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pengurus SMSI Kabupaten Kota di Sumsel, Ikuti Bimtek Siberindo

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan