Kecamatan Lingga Utara Gelar Sertijab Camat

LINGGA, harianmetropolitan.co.id – Kecamatan Lingga Utara menggelar Serah terima jabatan (Sertijab), Camat Lingga Utara lama Dedy Supartono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (Perkim), dan kini diganti oleh Hardi Sapitri sebagai Camat Lingga Utara.

Sertijab berlangsung berlangsung di Aula Gedung Petemuan Kecamatan Lingga Utara, Rabu, 11 Mei 2022.

Kepala Desa Resun Pesisir, Jufri memperwakili seluruh Desa wilayah Kecamatan Lingga Utara mengucapkan, selamat datang camat baru dan sekcam baru, dan ucapan terimakasih kepada camat lama Dedy Supartono yang telah membimbing kami secara rigulasi administrasi sehingga kami lebih memahami.

“Saya memperwakili seluruh Kepala desa wilayah Kecamatan Lingga Utara mengucapkan terimakasih atas bimbingannya baik itu di bidang administrasi desa. Sehingga dengan adanya bimbingan, kami bisa lebih memahami dalam segi administrasi desa,” ucap Kades Resun Pesisir, Jufri.

Ia berharap, kepada Camat dan Sekcam untuk kerjasama secara positif untuk membangun Kecamatan Lingga Utara. “Tegur kami dan bimbing kami jika ada salah, baik itu di bidang administrasi. Saya yakin dan percaya dengan hadirnya Camat dan Sekcam baru, Lingga Utara akan lebih maju lagi,” tuturnya.

Dedy Supartono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim menuturkan, ucapan terimakasih kepada stab kecamatan yang telah mengeluarkan ide-ide agar, saya bisa bekerja secara lebih baik.

” Alhamdulillah, untuk kecamatan Lingga Utara selalu terdepan dalam hal administrasi, baik itu tingkat desa kita selalu terdepan sehingga menjadi contoh kecamatan lain dari belasan kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dedy Supartono berpesan, mari jaga kekompakan, kalau kompak dan kerjasama apapun hal yang sulit akan menjadi mudah. “Kedepannya jaga terus kekompakan karena Lingga Utara sudah terdepan baik itu di bidang administrasi desa-desa,” pesan Dedy mantan Camat Lingga Utara, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas, Perumahan Kawasan Permukiman (Perkim).

Baca Juga :   Ciptakan Generasi Muda Kepri Lebih Maju, SInergi Kedepankan Program Pendidikan Gratis dan "PINGGUL TUNTAS"

Camat Lingga Utara, Hardi pada acara Sertijab mengatakan, sesuai harapan bersama, apa-apa program yang telah direncanakan semoga tercapai lebih baik, dan kepada pihak desa kita selalu sihraturahmi saling kordinasi.

“Mari kita sama-sama brsenergi kerjasama untuk membangun Lingga Utara lebih terdepan lagi,” ucap Camat Lingga Utara, Hardi atau sapaan akrab Prop.

Shefi Hari Nugraha, Sekretaris Camat (Sekcam) lama yang saat ini bertugas di bidang Aset, menyampaikan, mohon maaf jika dalam pergaulan ada salah kata, semoga Lingga Utara di kepemimpinan baru lebih maju lagi.

“Saya yakin dan percaya di kepemimpinan baru yang masih berdarah muda. Lingga Utara akan lebih terdepan lagi,” ucap mantan Sekcam Lingga Utara yang saat ini bertugas di BPKAD sebagai Kepala Bidang (Kabid) Aset.

Sebagaiman di ketahui, acara Sertijab di lanjut dengan penandatanganan berkas berita acara serah terima jabatan yang di tandatangani oleh Dedy Supartono Camat Lama dan Hardi Camat baru Lingga Utara. Sekcam lama Shefi Hari Nugraha yang saat ini bertugas di bidang aset, di ganti Raja Fardiansah sapaan akrab kiko sebagai Sekcam Lingga Utara.

Hadir pada acara Sertijab Kepala Dinas Perkim, dulunya menjabat Sebagai Camat Lingga Utara, Lurah Pancur, Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Lingga Utara dan ibuk-ibuk PKK kecamatan Lingga Utara serta pegawai dan stab kecamatan Lingga Utara. (Hen/Sar)

Telah dibaca 55 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan