Plt. Bupati Bintan Buka Turnamen Idul Fitri Cup Sungai Enam

BINTAN, (harianmetropolitan.co.id) -Turnamen Idul Fitri Cup kembali digelar. Olahraga bergengsi yang sudah memasuki usia lebih dari 40 dekade ini dibuka langsung oleh Plt. Bupati Bintan melalui tendangan kaki kanannya.

Roby, dalam sambutannya mengatakan,  bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sangat ingin fokus membina bakat muda yang ada di Bintan khususnya di bidang olahraga. Bagi dirinya pribadi, sempat dikatakannya bangga melihat ke kompak kan dan antusias masyarakat dengan event yang sudah puluhan tahun digelar.

“Alhamdulillah, senang saya bisa kembali dilaksanakan ivent ini di Sungai Enam. Terlebih dalam kegiatan yang sangat membanggakan ini,” ungkap Roby, Kamis (12/5/2022) di Lapangan Bola Sungai Enam.

Pembukaan turnamen kali ini juga diawali dengan laga eksibisi antara Pemkab Bintan Fc melawan Kesebelasan Panitia. Tak mau ketinggalan, Plt. Bupati Bintan pun turut menjadi punggawa Pemkab Bintan Fc.

Roby sangat berharap, turnamen yang diikuti 32 kesebelasan dari Bintan dan Tanjungpinang ini tidak hanya sekedar ajang kompetisi, namun harus memiliki efek lain yang mengarah pada hal positif.

“Kita harapkan event ini tidak sekedar kompetisi. Tapi di sini lah kita pererat silahturahmi dan ke kompak kan. Di sini juga kita lahir kan bibit-bibit berkelas. Dan di sini juga salah satu icon bagi Sungai Enam,” pungkasnya Roby. (***/ Doni).

Telah dibaca 105 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gubernur Ansar Hadiri Pembukaan STQ Kecamatan Kundur

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan