Turnamen Futsal Kalan CUP l Tahun 2022 Dimulai

LINGGA, harianmetropolitan.co.id – Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingaa, Hardi Sapitri menghadiri pembukaan turnamen Futsal CUP 1 tahun 2022 Kampung Kalan Desa Duara, yang berlangsung di lapangan Futsal Seri Pangkalan Kalan.

Turnamen Futsal Cup l  Kalan diikuti oleh 64 tim, dengan mengusung tema “Jalin Silaturahmi, Ciptakan Atlit-atlit Profesional”.

Ketua panita turnamen Futsal CUP 1 Kalan, Radit mengatakan, turnamen ini kali pertama diadakan.

“Untuk memulai persiapan turnamen ini sekitar satu bulan kami persiapkan, baik itu untuk servis lapang dan menata yang lainnya, namun dalam waktu satu bulan, berkat kekompakan kawan-kawan pemuda dan warga kampung kalan sehingga turnamen ini bisa terselenggara pada hari ini,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada kontingen yang hadir pada turnamen ini. “Ucapan terimakasih juga kepada para donatur-donatur yang telah berpartisipasi sehingga turnamen Futsal CUP Kalan 1 bisa terselenggara pada hari ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Radit berpesan, kepada kontingen bermainlah dengan sebaik mungkin, tunjukan sekil-sekil individu dalam bermain futsal, dan tak lupa junjung tinggi sportifitas

“Diharapkan kepada wasit yang bertugas sebagai hakim dalam pertandingan bersikaplah seadil-adilnya. Kepada kontingen selalu menerima apapun keputusan wasit. Karena, apapun keputusan wasit, itu mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat lagi,” pesannya.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses hingga sampai akhir. Mudah-mudahan turnamen kami ini tidak kalah saing kepada tempat-tempat lain yang mengadakan turnamen, karena ini turnamen kali pertama kami adakan dan Insyaallah, Turnamen ini akan menjadi ajang tahunan,” ujar Radit, Senin, 16 Mei 2022.

Senada dengan itu, Kepala Desa Duara, Azhar mengapresiasi atas kekompakan kerjasama pemuda dan warga kampung kalan, sehingga Turnamen Futsal tersebut bisa terselenggara.

Baca Juga :   Update Corona 24 Juni 2021, Bertambah 10 Positif dan 15 Sembuh di Natuna

“Jaga terus kekompakan, karena dengan kekompakan. Hal yang berat akan menjadi ringan,” pesan Azhar.

Sementara, Camat Lingga Utara, Hardi Sapitri dalam hal itu sekaligus membuka turnamen Futsal Kalan CUP l, berharap, bermainlah secara profesiaonal, tunjukan sportifitas, dengan adanya turnamen ini, semoga bisa terjalin siraturahmi kita dengan lebih baik dan terjalin kekompakan.

“Mengawali dengan mengucapkan. Bismilahhirahmannirhaim, turnamen ini secara resmi saya buka. Salam Olah raga,”tutup Camat Lingga Utara, Hardi Sapitri.

Sebagaimana diketahui, hadir pada pembukaan turnamen Futsal Kalan CUP 1, Camat Lingga Utara didampingi Sekcam, Lurah Pancur, Danposal Pancur, Pengusaha Pancur serta Pemuda Kampung Kalan (Panitia). (**hen/sar)

Telah dibaca 253 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan