Sambangi Telkomsel Batam, Kadiskominfo Lingga Koordinasi Signal yang Belum Merata

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Guna mewujudkan Kabupaten Lingga merdeka Signal, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga, Izjumadillah, bersama Camat Lingga Timur, dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lingga Timur menyambangi Telkomsel Batam belum lama ini.

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Irmawan selaku Supervisor District Operation Telkomsel Batam.

Izjumadillah mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan sebagai langkah koordinasi dan diskusi Pemkab Lingga dengan pihak Provider Telekomunikasi terkait Signal Telekomunikasi yang belum merata di beberapa desa di Kabupaten Lingga.

“Khususnya di Kecamatan Lingga Timur,” ujar Izjumadillah, Sabtu, 28 Mei 2022.

Izjumadillah menuturkan, adapun beberapa desa di Kecamatan Lingga Timur sudah dibangun Tower Telekomunikasi seperti di Desa Belungkur (XL), Desa Teluk (Telkomsel),dan Desa Kudung (Indosat).

“Namun, tetapi Tower Telekomunikasi tersebut belum mampu mengcover beberapa desa lainnya seperti di Desa Pekaka, Desa Keton dan Desa Senempek,” tutur Izjumadillah.

“Sejauh ini, Pemkab Lingga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus bergerak dan bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Lingga yang Merdeka Signal yang juga merupakan program pemerintah daerah,” lanjutnya. (**hen/sar)

Telah dibaca 24 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Bunguran Selatan Pantau Penyaluran Rastra

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan