Dalam Rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan ke – 72, Korem 033/Wira Pratama Gelar Kegiatan Donor Darah

TANJUNGPINANG, (harianmetropolitan.co.id) – Komando Resor Militer (Korem) 033/WP menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kodam I/ Bukit Barisan ke 72 Tahun 2022 dengan tema ” Bersama Rakyat membangun Bangsa” yang diikuti Seluruh Personil dan PNS Korem 033/WP Serta Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 033 PD I BB, Selain itu kegiatan Donor darah juga di ikuti dari satuan Kogabwilhan I, TNI AU, TNI AL dan ormas FKPPI, LPRI.

Kegiatan tersebut di pusatkan di Gedung serba guna (GSG) Makorem 033/WP di Jalan Timun, Kalidomi, Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Kamis pagi (16/6/2022) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang dan Denkesyah 01.04.05.

Dandenkesyah 01.04.05 Letkol CKM Setiawan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan yang ke 72, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu PMI yaitu dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah kota Tanjungpinang.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga kegiatan donor darah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi pendonornya, ujarnya. Rabu (16/6/2022).

Kegiatan ini di hadiri oleh Danrem 033/WP, ketua Persit Koorcabrem 033 PD I BB, Wadanlantamal IV TPI, Kasrem 033/WP, PJU Korem 033/WP, Kakum Kogabwilhan I, para Kabalak satuan Jajaran Korem 033/WP. (***/Doni).

Telah dibaca 39 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sekretaris Dinas Pendidikan Natuna Hadiri Acara Penyuluhan Pengutamaan Bahasa Negara di Natuna

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan