Buka Turnamen Antar Desa, Bupati Natuna Harap Pupuk Persaudaraan

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id– Bupati Natuna, Wan Siswandi, resmi membuka Turnamen Antar Desa se Kecamatan Bunguran Selatan, Senin 22 Agustus 2022, di lapangan Desa Teluk Depeh, Kecamatan Bunguran Selatan.

Camat Bunguran Selatan, Supardi, dalam laporannya menyampaikan kegiatan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 sekaligus memperingati HUT Kecamatan Bunguran Selatan ke 14.

“Kegiatan ini diisi dengan pertandingan sepak bola dan bola voli, dan setiap tahun tuan rumah bergiliran, kali ini tuan rumanhya Desa Teluk Depeh,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan karena bersedia memenuhi undangannya.

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut adalah wadah untuk mempererat persaudaraan.

Ia juga berpesan bahwa dalam sebuah pertandingan bukan hanya mengejar kemenangan tapi persaudaraan.

“Jadi tujuannya bukan hanya untuk hadiah. Kalau itu tujuannya dilapangan nanti kita bisa kelahi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyampaikan rencana pelaksanan turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Natuna yang akan dilaksanakan bulan depan.

“Rencananya dalam rangka HUT Natuna ke 22 akan ada pertandingan bola kaki, pertandingan bola voli dalam rangka HUT Natuna,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Bunguran Selatan, Kades se Kecamatan Bunguran Selatan, kepala puskesmas, beberapa kepala OPD diantaranya, Kadispora, Kadiskominfo, Kadishub, Kadinkes, Kadis PUPR, Kadisperindag, Inspektorat, Kadisnaker, Kabakesbang, Kadis PTSP, dan Kadisdamkar.

(*Rls)

 

Telah dibaca 36 kali

Bagikan
Baca Juga :   Urus SKB dan SKCK, Warga Pulau Laut Tidak Perlu ke Kantor Polisi

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan