Wabup Natuna, Apresiasi Program TNI AD Bantu Pembangunan Daerah

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id- Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri syukuran dalam rangka program unggulan Kodim 0318/Natuna bersama masyarakat di Balai Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Selasa 20 September 2022.

Kegiatan itu mengangkat tema “Kegiatan Binter untuk menggali potensi program unggulan di wilayah Natuna memperkuat kemanunggalan TNI”.

Syukuran dilaksanakan karena program tersebut telah selesai dilaksanakan yaitu membangun jalan tembus penghubung antara desa Selemam dengan Sebayar.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kodim 0318 Natuna khususnya dan kepada TNI AD secara umum, telah membantu dan berpartisifasi terhadap pembangunan daerah Natuna.

“Dijadikanya Natuna sebagai wilayah pertahanan, bukan berarti menjadi sesuatu yang menakutkan bagi masyarakat, TNI AD sudah membuktikan bahwa kehadiran mereka justru banyak membantu daerah, baik dalam pembangunan maupun memberi rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Rodhial.

Ia juga memastikan bahwa, terciptanya rasa aman dan nyaman pada suatu wilayah akan mempermudah percepatan pembangunan.

Selain program pembangunan fisik, TNI AD juga berperan dalam kegiatan non fisik, sifatnya penyuluhan baik kesehatan maupun bela negara.

Acara itu turut dihadir dalam Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, beserta jajaran, Forum Natuna, Kades dan Camat Bunguran Timur Laut, serat tokoh masyarakat.(*)

Telah dibaca 33 kali

Bagikan
Baca Juga :   Wakil Bupati Natuna, Rapat Bersama Kemendagri Dan Menkopolhukam Bahas Pilkada

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan