Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto Menerima Gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan

Tanjungpinang, (harianmetropolitan.co.id) – Kesultanan Bentan Darul Mashyur H. Huzrin Hood meganugerahkan gelar Dato Sri kepada Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto dan 45 orang lainnya di Tanjungpinang Convention Center, Kamis (27/10/2022)

Para penerima darjah tidak hanya tokoh masyarakat daerah Kepulauan Riau, namun juga berasal dari Negara Singapura dan Malaysia.

Sultan Bentan Darul Mashyur, H. Huzrin Hood mengungkapkan bahwa darjah ini diberikan kepada orang-orang yang berperan baik dan membantu masyarakat sekitarnya.

“Dalam rangka keputraan saya, kami menggelar silaturahmi dan memberikan gelar terhadap orang orang yang berjasa dan berbuat baik pada masyarakat,” kata Huzrin.

“Selain itu, kita berharap hubungan silaturahmi ini dapat semakin erat, baik antara Indonesia, Singapura dan Malaysia,” harapnya.

Setelah mendapatkan gelar Dato Sri, Bobby Jayanto mengucapkan terimakasih kepada Kesultanan Bentan yang telah menganugerahkan saya gelar Dato Sri.

“Saya rasa juga masih banyak orang tua kita yang juga layak mendapatkan gelar ini, semoga ini menjadi motivasi kita untuk selalu berperan serta dalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain pemberian darjah, Kesultanan Bentan juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren serta bantuan sembako pada masyarakat Bentan. (*Doni)

Sumber: Humas DPRD Kepri

Telah dibaca 135 kali

Bagikan
Baca Juga :   Semarakkan Hari Lahir Pancasila, Diknas Natuna Informasikan Guru SD Ikut Twibbon

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan