Jumat berkah, Kapolres Lingga Santuni Penyandang Disabilitas

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Untuk berbagi kepada sesama, Kapolres lingga AKBP Fadli Agus melaksanakan bakti sosial Jumat berkah kepada warga penyandang disabilitas di Desa batu berdaun dan kelurahan Singai lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten lingga didampingi oleh Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD), Jumat 18 November 2022.

Kegiatan yang mengedepankan aspek humanis, memberikan manfaat, dan mendekatkan sosok Polri yang mengayomi di tengah masyarakat ini dalam rangka Jumat berkah yang rutin di laksanakan setelah selesai shalat Jumat.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu. Khususnya penyandang disabilitas, santunan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, meski dari sisi jumlahnya mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudaha bermanfaat,” jelas Kapolres.

Ia berharap, dengan adanya program Jumat berkah ini akan mampu membentuk karakter Polri yang peduli terhadap sesama sebagai dasar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (hendra)

Telah dibaca 25 kali

Bagikan
Baca Juga :   Dwi: "1 April 2021, BPD Terpilih Akan di Lantik"

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan