Bupati dan Wabup Anambas, Hadiri HUT PGRI ke 77

Anambas – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kabupaten Kepulauan Anambas bersama
Pemkab Kepulauan Anambas gelar giat senam bersama dan jalan santai, di lapangan bola Sulaiman Abdullah.
Kamis 24 November 2022.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas berserta istri dan jajaran Forkopimda, OPD, dan instansi vertikal, guru dan seluruh pelajar se – Kecamatan Siantan hadir dan ikut serta pada senam bersama dan jalan santai yang berlangsung meriah tersebut.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai pada HUT PGRI Ke-77 tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, telah menyiapkan doorprize bagi para peserta berupa kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka HUT PGRI Ke – 77 yang dirayakan di seleruh Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk membangkitkan, mendorong dan memberikan semangat kepada para guru – guru di Indonesia selaku pendidik anak bangsa.

“Mudah – mudahan diumur PGRI Ke – 77 ini, persatuan guru di Indonesia bertambah semangatnya dimana hal tersebut melambangkan suatu motivasi, mendapatkan suatu kekuatan yang nantinya juga dapat mendorong semangat para penerus bangsa ini, ” ungkap Haris.

Abdul Haris, juga mengatakan semoga dengan berlangsungnya berbagai rangkaian acara ini bisa membangkitkan rasa kekeluargaan dan kekompakan antara guru dan peserta didik.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan senam bersama yang dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas lalu ditutup dengan pengumuman pemenang serta penerima doorprize pada kegiatan tersebut. (*Thoni)

Telah dibaca 30 kali

Bagikan
Baca Juga :   Peduli Terhadap Pemuda, KNPI Anambas Bersama Kemenpora Lakukan Sosialisasi PANTAW

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan