Masyarakat Lingga di Karimun Rayakan Hari Jadi Kabupaten Lingga

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Bupati Lingga, Muhammad Nizar menghadiri kegiatan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun ke 23 dan Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 19 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Kekuarga Kabupaten Lingga di Kabupaten Karimun, Sabtu 26 November 2022.

Berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya jalan santai, bakti sosial, pengobatan gratis, sunat masal, festival kuliner, permainan gasing serta bazar sembako.

Disamping hadir Nizar beserta Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Ny Maratusholiha Nizar juga ikut berpartisipasi dalam jalan santai yang dilaksanakan oleh PKKL Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya, Nizar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Bupati Karimun yang telah mengayomi masyarakat Lingga yang berada d Karimun.

“Kolabirasi yang sudah baik ini diharapkan dapat terus dibina,” ucap Nizar.

Sedangkan bagi Masyarakat Lingga di Karimun, Nizar berpesan untuk terus menjaga kondusifitas serta mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun.

Menurut Ketua PKKL Kabupaten Karimun masyarakat Lingga yang berada di Karimun berjumlah kurang lebih 2 ribu orang.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dan Tokoh Masyarakat Kepri, Nurdin Basirun. (hendra)

Telah dibaca 36 kali

Bagikan
Baca Juga :   Polres Anambas Bantu Warga Penderita Sakit Stroke

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan