Final Turnamen Mini Soccer U-13 South Championship 2022 Pertemukan Mamud Vs Piatu

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Turnamen Mini Soccer U-13 South Championship 2022 menyisakan dua tim yang akan berlaga di final, setelah pada partai semifinal sore tadi , dua tim menang atas lawan-lawannya.Kedua tim yang akan berlaga di partai Final  itu adalah Mamut Junior Vs Piatu Junior.

Mamut Junior berhasil lolos ke final setelah menang atas Posek Island dengan skor tipis 2-1 sedangkan Piatu Junior  berhasil menang dengan skor 4-0. Kedua pemenang ini akan bertemu di laga final, Minggu 15 Desember 2023.

Dari segi pertandingan, kedua tim yang tampil di semifinal membuktikan kepiawaian masing-masing.  sempat mendapat tekanan dari lawan. Namun Mamut Junior  berhasil keluar dari kebuntuan berkat gol dua Dika berpungung 10 dan scor berubah menjadi 2-1.

Begitu juga dengan laga Piatu Junior  vs Resun Junior  sama-sama ingin melaju ke  final. Serangan yang bertubi-tubi yang yang dilakukan anak-anak Piatu Junior itu akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-0.

Manager tim Mamut Junior Pirdaus  mengaku senang karena timnya bisa melaju ke final. Kemenan-gan ini diraih berkat ada jeda satu hari, sehingga anak asuhnya bisa ber-main fit saat semifinal.

“Semoga nantinya anak-anak kami lebih fokus lagi bermain di laga Final pemain yang masih belum bisa bermain,” ungkapnya.

Sementara pelatih Mamut Junior Putra  mengatakan, mereka akan memperbaiki beberapa kesalahan dan pemulihan bagi pemain yang kelelahan. Terkait dengan lawanya di final, Futra mengaku bahwa lawannya adalah tim yang benar-benar mem-punyai mental juara.

“Ya tim lawan bermain bagus. Ada beberapa pemain lawan yang perlu kita waspadai, Saya  berharap mental anak-anak tidak kendor pada laga final,” harapnya.(hendra)

Telah dibaca 130 kali

Bagikan
Baca Juga :   Jokowi Akan Bertemu Nurdin di Istana, Bahas Proyek Strategis di Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan