Jadi Pembina Apel, Ini Pesan Kapolsek Daik Lingga Kepada Pelajar

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E.,Sy., M.H menjadi pembina Apel pagi pelajar SMAN 1 Daik Lingga, di SMA N 1 Daik Lingga Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Senin 16 Januari 2023.

Apel tersebut diikuti Kepala Sekolah SMAN 1 Daik Lingga, Fezi, S.Pd., Mpd, Majelis Guru, Staf Tata Usaha, seluruh Siswa-siswi SMAN 1 Daik Lingga. Hadir juga Anggota Polsek Daik Lingga Ps. Kanit Binmas Bripka Mastur, Bamin Binmas Bripda  ZIZOW.

Dalam amanatnya, Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E., Sy., M.H., selaku menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang etika berlalulintas, kenakalan remaja, tawuran pelajar, bahaya barkoba, miras dan penggunaan medsos yang baik serta memelihara keimanan dan keamanan kepada semua siswa.

Ia meminta, agar siswa-siswi semua harus rajin belajar untuk bisa menggapai cita-citanya dan juga harus taat dan patuh terhadap Bapak/Ibu Guru dalam menerima pelajaran di Sekolah.

“Ingat janji pelajar yang di ucapkan setiap pelaksanaan upacara bendera, janji pelajar harus di hayati, dimengerti dan dijadikan pedoman dalam kegiatan sehari-hari. Serta, jadikan Guru sebagai orang tua kalian selama berada di Sekolah dengan mematuhi dan taat kepadanya,” pesannya AKP Idris.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh siswa/siswi agar tetap menjaga nama baik sekolah dan terus mengukir prestasi yang membanggakan almamater dan orang tua.

“Hindari perbuatan-perbuatan negatif yang berdampak buruk pada masa depan, seperti berkelahi, konsumsi Minuman Keras dan merokok serta pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” terangnya.

Kapolsek Daik Lingga juga menambah, di era globalisasi dan digitalisasi saat ini diharapkan agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos. (Hendra)

Telah dibaca 135 kali

Bagikan
Baca Juga :   Simpati Rakyat Perbatasan, Untuk Korban Gempa Dan Tsunami

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan