Kadispora Lingga Tutup Turnamen Mini Soccer U-13

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lingga menutup turnamen Mini Soccer U-13 pertandingan laga final tim Mamut Junior vs Piatu Junior.

Laga final tersebut belangsung di Lapangan Sultan Mahmud Riwayatsyah Daik Lingga, Kecamatan Lingga, Minggu, 15 Januari 2023.

Armia menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Lingga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga berpesan agar turnamen ini tidak berhenti sampai disini saja.

Armia menerangkan, turnamen ini adalah salah satu bentuk perhatian pemuda Daik Lingga yang di Ketuai oleh Widi Satoto.

“Kami turut bangga dengan adanya mini soccer U-13 ini, karena peningkatan prestasi olahraga, khususnya untuk kejayaan olahraga di Kabupaten Lingga,” ucapnya.

“Kegiatan ini salah satu upaya untuk menyukseskan olahraga sepak bola dan tentunya melahirkan bibit pesepak bola yang berpotensi dan baik,” tuturnya.

Armia berencana olahraga Mini Soccer U-13 ini akan diadakan setiap tahunnya.

“Untuk para juara pada partai final hari ini, Saya bonuskan satu juta bagi yang juara 1 sedangkan untuk juara 2 lima ratus ribu rupiah,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Olahraga Dispora, Kabag Prokopim, Ketua MUI, Kepala Bank Riau Syariah Cabang Daik, Sekwan Lingga, dan Kadis Perikanan.

Berikut Daftar Tim yang meraih juara.
Juara 1 Piatu Junior
Juara 2 Mamut Junior
Juara 3 Posek Island
Juara 4 Resun Junior

Top Scorer Ramadhan Tim Piatu Jujior
Pemain Terbaik Dika Syahputra Tm Mamut Junior Kiper Terbaik Zaki Tim Mamut Junior. (Hendra)

Telah dibaca 119 kali

Bagikan
Baca Juga :   Soerya Respationo Jalin Silaturahmi dengan Asosiasi Driver Online Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan