Bupati Bintan Hadiri Rakornas Bersama Presiden Jokowi

Bintan, (harianmetropolitan.co.id) – Bupati Bintan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional bersama Gubernur dan FKPD Provinsi serta Bupati/Wali Kota dan FKPD Kabupaten/Kota se Indonesia, Selasa (17/01/2023) di Sentul International Convention Centre Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo ini fokus pada isu pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

“Jadi Saya sampaikan, pererat terus koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan FKPD serta Pemerintah Pusat,” tegas Presiden.

Usai mengikuti Rakornas, Roby juga menyampaikan banyak program prioritas Pemerintah Pusat yang sejalan dengan misi pembangunan di Daerah khususnya Kabupaten Bintan. Dengan adanya komitmen bersama, dirinya percaya bahwa pertumbuhan ekonomi akan berbanding lurus dengan menurunnya angka inflasi.

“Program kita selaras, tujuannya kan tentu untuk kemaslahatan. Tidak hanya pembangunan fisik, tapi bagaimana masyarakat kita mampu untuk benar-benar bangkit usai masa terpuruk saat pandemi lalu,” ungkap Roby.

Terkait upaya penekanan inflasi di Daerah, Pemkab Bintan sejauh ini telah melakukan berbagai tindakan termasuk operasi pasar.

“Upaya ini tentu perlu dukungan semua kalangan. Tadi ada arahan dari Bapak Presiden dan Mendagri, akan kita follow up terus,” pungkasnya.

Telah dibaca 27 kali

Bagikan
Baca Juga :   Terima Dua Penghargaan Bergengsi Dari Dua Stasiun TV Nasonal, Ansar: Kita Adalah Makhluk Sosial yang Selalu Butuh Orang Lain

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan