Bapera Kepri Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir

Tanjungpinang, (harianmetropolitan.co.id) – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepulauan Riau memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Bantuan yang disalurkan berupa nasi bungkus, mie instan, pop mie, air mineral, untuk pengungsi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Bapera Kepri, Jhon Barus di kantor Camat Bukit Bestari, Minggu, (05//3/2023).

Masyarakat terdampak banjir ini berasal dari warga yang tinggal di jalan raya Dompak dan Batu 12 arah Kijang.

Selain pada warga terdampak banjir, bantuan tersebut juga dibagikan kepada para petugas dari BPBD Kota Tanjungpinang serta BPBD Provinsi Kepulauan Riau.

Jhon Barus mengatakan, selain bantuan untuk warga terdampak banjir di Tanjungpinang, saat ini DPD Bapera Kepulauan Riau sedang menggalang sumbangsih dari pengurus Bapera dan anggota Bapera serta simpatisan untuk musibah bencana di Serasan Kab. Natuna.

“Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling membantu dan mendukung saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan sumbangsih sesuai kemampuan masing-masing,” kata Jhon Barus di sela-sela penyaluran bantuan.

Jhon Barus menyampaikan, Bapera Kepri akan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Serta mendukung program pemerintah pusat dan khususnya pemerintah daerah di Provinsi kepulauan Riau,” tutupnya. (Doni Sianipar)

Telah dibaca 163 kali

Bagikan
Baca Juga :   Kepala KPP Natuna Bersyukur, Pegawai Tidak Terpapar Covid-19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan