Kadisdik Natuna, Gelar Pertemuan Dengan Jajaran Pengawas PAUD, SD dan SMP

NATUNA, harianmetropolitan.co.id- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Indra Joni, menggelar pertemuan dengan sejumlah pengawas PAUD, SD dan SMP di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Selasa 14 Maret 2023 pagi.

Pertemuan itu terkait acara pelepasan masa purna bakti Pengawas SD di Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rusminiar, yang telah memasuki masa pensiun. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Indra Joni, mengucapkan trimakasih atas pengabdian Rusminiar di dunia pendidikan. “Acara ini kami buat sebagai wujud penghormatan kami atas jasa-jasa buk Rusminiar,” ucapnya.

Indra Joni menambahkan, dirinya juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pengawas PAUD, SD, dan SMP, terlebih dalam menyambut bulan suci Rahmadhan, yang sebentar lagi akan datang.

Ia juga berpesan agar jajaran pengawas PAUD, SD dan SMP di Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, dapat bekerja dengan baik, untuk kemajuan pendidikan di Natuna.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Said Muhammad Fadlly, saat ditemui di ruang kerjanya, usai acara tersebut. Ia mengucapkan terimaksih lantaran selama mengabdi, Rusminiar, telah banyak berkontribusi bagi perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Natuna. (*Rian)

Telah dibaca 105 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sekda Adi Paparkan Inovasi Pelayanan Informasi di Masa Pandemi Covid-19

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan