BRK Syariah Cabang Ranai Adakan Tarhib Ramadhan 1444 Hijriah

Natuna, harianmetropolitan.co.id – PT. Bank Riau Kepri (BRK) Syariah (perseroda) Cabang Ranai mengadakan Tarhib Ramadhan 1444 Hijriah, Ahad 19 Maret 2023 kemarin.

(Ceramah agama oleh Ustad H. Nikmat Sabli, Lc. foto-rian)

Acara yang di selenggarakan di Mesjid Jami’ Desa Tanjung, Kecamatam Bunguran Timur Laut diisi ceramah agama oleh Ustad H. Nikmat Sabli, Lc dengan tema “Menyiapkan Diri Menyambut Bulan yang Suci”.

Dalam sambutannya, Pimpinan BRK Syariah Cabang Ranai melalui Branch Manager BRK Syariah Cabang Ranai, Dwik Darma Putra menyampaikan, perlunya mental yang kuat untuk menyambut bulan suci ramadhan agar bisa menjalankan ibadah secara maksimal.

(Pemberian bantuan kepada pengurus Masjid. foto-rian)

“Untuk itu mari kita sambut bulan yang istimewa ini dengan hati yang bersih dan suci. Persiapan menyambut Ramadhan harus disambut dengan hati yang gembira, karena bulan suci Ramadhan menjadi bulan penghapus dosa dan mentraining keimanan kita,” ajak Dwik.

“Dengan datangnya bulan Ramadhan dapat membuat kita menjadi pribadi yang baik lagi, mengasah jiwa kita supaya lebih dekat dengan Allah,” harapnya.

(Pemberian santunan kepada anak yatim. foto-rian)

Dalam acara tersebut BRK Syariah juga memberikan sedikit bantuan kepada Mesjid Jami’ Tanjung dan santunan kepada 20 orang anak yatim.(rian)

Telah dibaca 135 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sukseskan GTRA Summit 2023, Gubernur Ansar Terima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan