DPD Bapera Kepri Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Tanjungpinang, (harianmetropolitan.co.id) – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kepulauan Riau membagikan takjil atau makanan berbuka puasa gratis kepada masyarakat yang menjalan ibadah puasa. Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Ketua DPD Bapera Kepulauan Riau Jhon A. Barus dan Sekretaris DPD Bapera Kepulauan Riau Madsihit.

Ketua DPD Bapera Kepri Jhon A. Barus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata menyatu dan menyapa masyarakat.

“Bapera senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat serta mendukung program pemerintah pusat dan khususnya pemerintah daerah di Provinsi Kepulauan Riau. Untuk kedepannya DPD Bapera Kepri akan mengadakan bakti sosial donor darah dan pembagian sembako. Mohon dukungan dan doa agar Bapera dapat diterima dan berdampingan dengan masyarakat,” ucapnya,
Rabu (29/03/2023).

 

Sementara itu, Sekretaris Bapera Kepri Madsihit mengatakan, program ini senantiasa berbagi kebahagian bersama masyarakat dengan mendatangi sasaran yang sudah ditentukan oleh Pengurus DPD Bapera Kepulauan Riau.

“Saat ini kami membagikan takjil pada 8 titik yaitu Masjid Hajar Aswad Lantamal IV Batu Hitam, Masjid Al Marhamah depan Polresta Tanjungpinang, Masjid Al Mujahid (depan Kampus STIE) Masjid Nurul Iman, Masjid AT-Taqwa Kauman Muhammadiyah, Masjid Zulfirdaus Bintan Center,  Masjid Al-Uswah Bt. 10 dan Masjid Jami’ Mifatul Falah” sebut Madsihit mewakili DPD Bapera Kepulauan Riau.

Masyarakat dan Jamaah juga sangat antusias menerima takjil yang dihantarkan DPD Bapera Kepri, semoga masyarakat yang lain juga dapat menjalankan mengambil bagian selama Ramadhan 1444 Hijriah. (***/Doni).

Telah dibaca 287 kali

Bagikan
Baca Juga :   Bupati Natuna, Buka Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan