Gelar Rapat, Wakil Bupati Natuna Matangkan Persiapan Keberangkatan Kafilah Natuna

NATUNA, HARIANMETROPOLITAN.co.id— Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, memimpin rapat persiapan akhir keberangkatan kafilah untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Provinsi Kepri 2023, Kamis 27 April 2023, di ruang kerja Wabup.

Kabag Kesra, Sudirman, dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan STQH telah ditetapkan pada tanggal 09 – 14 Mei 2023 di Kabupaten Karimun. Sedangkan Khafilah Kabupaten Natuna akan diberangkatkan pada tanggal 6 Mei 2023 menggunakan pesawat ke Batam, dilanjutkan menggunakan ferry dari pelabuhan Harbour bay menuju Kabupaten Karimun.

“Perlu saya sampaikan Khafilah Kabupaten Natuna berjumlah 85 orang, 12 peserta STQ, 11 peserta kompang , 9 orang official, 9 orang stand bazar, 2 pendamping peserta, 1 Dokter, 3 kabag, 7 pejabat daerah, 6 orang petugas pawai ta’ruf, publikasi dari kominfo, prokopim dan RRI Ranai,” jelas Sudirman.

Kabaag Kesra Setdakab Natuna, Sudirman

Sudirman juga menambahkan bahwa untuk saat ini persiapan sudah hampir rampung. Ia berharap tim yang berangkat dapat mendukung kelancaran keberangkatan hingga pelaksanaan lomba STQH di Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, menyampaikan dalam persiapan akhir masing-masing koordinator yang telah ditunjuk dapat saling berkoordinasi dalam menyukseskan persiapan keberangkatan dan seluruh proses pelaksanaan STQH Provinsi Kepulauan Riau.

Wabup Natuna, Rodhial Huda

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan keberangkatan kafilah, kita berharap semoga seluruh peserta dapat memberikan prestasi terbaik dan menjadi bagian dari usaha kita untuk menyiarkan islam,” ucap Rodhial.*** (Rian/ADVERTORIAL Pemkab Natuna)

Telah dibaca 62 kali

Bagikan
Baca Juga :   APBD- P Kepri 2022 Disahkan Sebesar Rp3,965 Triliun

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan