Partai Nasdem Mendaftar Bacaleg ke KPU Lingga, Raja Muhksin : Targetkan 8 Kursi

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Partai Nasdem telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, Kamis 11 Mei 2023.

Adapun Pendaftaran tersebut di nahodai oleh Sekjen Nasdem, Raja Muhksin dan didampingi pengurus dan Bacaleg Partai Nasdem.

Raja Muhksin mengatakan, ia selaku Sekjen Nasdem adapun hari ini, telah menyerahkan berkas pendaftaran Nasdem ke KPU Lingga.

“Dan KPU Lingga menerima berkas pendaftaran tersebut setelah memastikan bahwa dokumen-dokumen yang diperlukan telah lengkap terkumpul,”ujar dia

“Untuk langkah selanjutnya, adalah mengatur strategi, untuk kembali memenangkan pileg pada februari 2024 mendatang,”lanjut Raja Muhksin

Raja Muhksin menyampaikan, ia menargetkan peraihan kursi partai Nasdem pada pileg Februari 2024 mendatang sebanyak 8 kursi dari total 25 kursi DPRD Lingga.

“Tentunya sangat realistis target sebanyak 8 kursi tersebut, mengingat pada pileg tahun 2014 kita menargetkan 5 kursi tercapai, lalu 2019 target kita 6 kursi dan tercapai lagi, nah pada pileg 2024 target kita menurut saya tidak muluk-muluk, lah. Dari 6 kursi jadi 8 kursi, kan realistis menurut saya,”tutur Raja Muhksin

Kendati demikian, ia mengaku, dipilih pada hari ini tanggal 11 mei 2023 dilakukan partai Nasdem secara serentak di seluruh Indonesia yang merupakan instruksi dari DPP partai Nasdem. (Hendra)

Telah dibaca 314 kali

Bagikan
Baca Juga :   Gelar Tablig Akbar UAS, Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas Resmi Digunakan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan