Beben Akan Ikut Bertarung Pada Pemilu Legislatif 2024 Dapil ll Senayang

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Ahmad Dulhaq salah satu pemuda atau Putra Daerah Asli kelahiran Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, kini akan maju bertarung pada pesta demokrasi pada pemilu 14 Febuari 2024.

Ahmad Dulhaq atau sapaan akrab Beben nama yang tidak asing lagi “ditelinga” masyarakat wilayah dapil dua Senayang, kini dia akan mencalon kan diri sebagai anggota Legislatif (Caleg) DPRD Lingga, dari Partai Nasdem.

Meski merupakan wajah baru mencalonkan diri. Namun, peria yang akrab disapa Beben sudah memiliki kematangan untuk memimpin atau menyambung suara rakyat di meja parlemen DPRD Lingga.

Sejauh ini, rekam jejak Beben dalam segi sosial ditengah masyarakat begitu tinggi, baik itu segi Kemanusiaan, membantu masyarakat ditengah keterbatasan atau sakit dan jiwa sosial gotong royong selalu hadir di tengah masyarakat.

“Siapa lagi kalau bukan kita budak kampung, yang akan berdiri untuk membangun Kampung, khusus wilayah dapil dua Senayang,” tegas Beben, Kamis 11 Mei 2024.

Ia mengaku, alasan utama yang mendorong dirinya untuk maju pada Pileg mendatang, karena ada dukungan dari berbagai relasi dan dukungan dari lapisan masyarakat serta keluarga, dan Hari ini Kamis 11 Mei 2023 Saya sudah mendaftar ke KPU Lingga sebagai calon anggota DPRD Lingga dari partai Nasdem priode 2024-2029.

“Saya bertekad serius ingin maju karena ada dukungan dari teman-teman dan keluarga. Banyak masyarakat yang meminta saya nyaleg pada pemilihan anggota DPRD Lingga tahun 2024 nanti,” ujar Beben.

Kendati demikian, Beben menegaskan, sejauh ini, ia enggan banyak janji. Menurut dia, masyarakat butuh kerja nyata bukan janji.

“Insyaallah, doa kan saja kita duduk di legislatif. Maka akan kita suarakan aspirasi masyarakat di meja Parleman DPRD”pungkasnya. (Hendra)

Baca Juga :   Tiga Pegawai BPS Natuna Kena Covid-19

Telah dibaca 141 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan