Turnamen Voli Desa Mamut Cup II Resmi Dibuka

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Turnamen Voli Desa Mamut Cup ll Tahun 2023 dibuka langsung secara resmi oleh Camat Senayang, Indra Jaya Saputra, SH di dampingi Kapolsek Senayang Akp.Iwan SH, di lapangan voli Voli Ball Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Senin 15 Mei 2023 Pukul 20.00 Wib malam.

Indra Jaya (Camat Senayang) berpesan, pada momen ajang turnamen Voli Mamut CUP ll 2023 ini, selain menjaga silaturahmi, kepada pemain, bermainlah sesuai aturan yang mana telah tertera dalam aturan bermain, dan ikuti aturan pertandingan Voli yang mana telah tertuang dalam aturan panitia, serta junjung tinggi sportifitas.

Kendati demikian, Indra menambahkan pesan kepada wasit sebagai pemimpin pertandingan agar tidak memihak tim manapun, dan kepada kontingen hormati apapun keputusan wasit.

“Karena tujuan dari turnamen ini adalah selain untuk menghidupkan kembali semangat olahraga di Kecamatan Senayang dan Sekitarnya, juga untuk melahirkan bibit-bibit atlit Voli di Kecamatan Senayang khususnya dimasa yang akan datang,” pesan Indra di celah kata sambutan, Senin 15 Mei 2023.

“Harapan saya, mudah-mudahan turnamen ini sukses dari awal hingga akhir penutupan turnamen,” tutur Indra.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Turnamen Voli Ball Mamut Cup II tahun 2023 resmi saya buka,” ucap dia.

Turut hadiri, Danramil 06/Senayang diwakili Babinsa Desa Mamut, Rahmat Eka Saputra, Kapolsek Senayang AKP Iwan, SH, Camat Bakung Serumpun, Arif, Kades Mamut, Marjono, Kades Tanjung Lipat, Aripin, Ketua Panitia Penyelenggara dan seluruh atlit peserta turnamen bola Voli, dan tokoh masyarakat Desa Mamut. (Hendra)

Telah dibaca 93 kali

Bagikan
Baca Juga :   Pengurusan Izin Pematangan Lahan Dipersulit, Andi Cori Akan Temui Plt. Gubernur Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan