DPD Nasdem Lingga Yakin Masih Pertahankan Kemenangan pada Pemilu 2024

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga menyakini masih mempertahankan kemenangan seperti Pemilihan Umum (Pemilu) tahun sebelumnya.

“Dilihat dari semua calon legislatif (Caleg) partai Nasdem di semua dapil kita masih bisa menang, dengan kata lain hattrick,” kata Ketua DPD Nasdem Lingga, Muhammad Nizar, Sabtu 10 Februari 2024 malam.

Nizar mengutarakan, bahwa pada periode awal awal partai Nasdem ikut Pemilu di tahun 2014 dengan memperoleh kemenangan dengan 5 kursi. Sementara di tahun 2019 memperoleh 6 kursi di DPRD Kabupaten Lingga.

“Dari hasil survey yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu selama 2 bulan trakhir ini, kalau tidak di curangi partai Nasdem insyaallah menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Lingga,” sebut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Lingga.

Nizar mengungkapkan, kecurangan bukan hanya membagikan sembako dan uang saja, tapi tekanan dan ancaman itu bagian dari kecurangan juga.

“Kami yakin masyarakat tidak bodoh dan mengenal semua Caleg dengan rekam jejak setiap Caleg yang mana yang serius untuk menyuarakan harapan masyarakat di legislatif,” ujar Nizar yang juga menjabat Bupati Lingga.

Nizar mewakili partai Nasdem mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah tulus ikhlas menerima para Caleg partai Nasdem selama menyapa dan semoga masyarakat yang telah menaruh harapan kepada Caleg Nasdem dapat mengemban tugas dengan baik nantinya bila terpilih.

“Semoga Pemilu 2024 ini berjalan lancar dan masyarakat tidak termakan provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Nizar. (Hendra)

Telah dibaca 95 kali

Bagikan
Baca Juga :   Wabup Lingga Serahkan Bantuan Paket Sembako dan Zakat di Dua Desa

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan