Tahun Baru Imlek Warga Tionghoa Sedanau Rayakan Bersama Bupati Natuna

harianmetropolitan.co.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi dan seluruh Forkopimda Natuna menyambut meriah perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2024 bersama warga Tionghoa di Sedanau pada Sabtu, (10/2/2024).

Kunjungan orang nomor satu di Natuna bersama seluruh Forkopimda bertujuan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan mempererat silaturahmi di antara warga Indonesia yang tinggal di perbatasan.

Di Sedanau, Wan Siswandi dan rombongan bertemu dengan warga yang tengah merayakan Imlek di salah satu rumah tokoh masyarakat Tionghoa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat TNI Polri yang telah bekerja keras menjaga keamanan daerah tersebut, menjaga suasana kondusif meskipun dihuni oleh beragam suku, ras, dan agama.

“Terima kasih kepada masyarakat Natuna yang tetap menjunjung tinggi rasa kebersamaan, sehingga suasana aman dan kondusif tetap terjaga,” ujar Wan Siswandi.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk menjaga kedamaian menjelang pemilu, serta waspada terhadap berita-berita palsu yang dapat memecah belah masyarakat.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek tahun 2024, semoga sejahtera selalu,” tutupnya.

Telah dibaca 31 kali

Bagikan
Baca Juga :   Sekda Natuna Menginginkan Semua Dapat Pembangunan yang Merata

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan