Danrem 033/WP Hadiri Pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024

Bintan, (harianmetropolitan.co.id) – Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, menghadiri  Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 di Gor Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (20/2/2024).

Program TMMD ini merupakan wujud sinergi antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam melaksanakan proses percepatan pembangunan daerah diberbagai sektor.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai Inspektur Upacara sambutannya mengatakan,”Ini adalah bukti nyata kuat antara institusi pemerintah dan TNI dalam upaya mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah kab. Bintan, dan TMMD kali ini fokus di pembangunan jalan,” kata Roby.

Sementara itu, Danrem mengatakan, kegiatan TMMD ini bukan hanya berbentuk fisik, namun juga Non Fisik diantaranya sunat massal, pelayanan kesehatan.

“Program TMMD ini dilakukan, selain sebagai bentuk kepedulian TNI juga sebagai salah satu upaya untuk melestarikan budaya luhur Bangsa Indonesia yang menjadi makna inti dari Pancasila, yaitu gotong royong,” ujar Danrem.

Hadir dalam kegiatan diantarnya, Danlanud RHF, Para Kasi Kasrem 033/WP, Dansatrad 213, Kapolres Bintan, Wakil Bupati Bintan, Ketua T-PKK Bintan, Anggota Persit KCK koorcabrem 033. (*/ Doni).

Telah dibaca 575 kali

Bagikan
Baca Juga :   Cegah Penularan Virus Covid19, Kemenkes Bagi- Bagi Masker di Karimun

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan