Paket Sembako Murah Mega Sedayu Rp.100 Ribu Diskon 50% Diserbu Warga Karimun

Karimun, harianmetropolitan.co.id- Setelah sukses melaksanakan paket sembako murah paket 100 ribu diskon 50 persen di tiga Kecamatan (Karimun, Tebing, dan Meral Barat) sebelumnya, kembali PT. Mega Sedayu Estate menyelenggarakan paket sembako murah senilai 100 di bayar 50 Ribu di halaman kantor Kecamatan Meral, Selasa 02 April 2024 pagi.

Paket sembako murah senilai 100 ribu di bayar 50 Ribu yang diselenggarakan oleh Mega Sedayu di Sungai Raya tepatnya di halaman kantor Kecamatan Meral itu, laris manis diserbu pembeli yang membawa kartu keluarga (KK) Kecamatan Meral.

Pihak Mega Sedayu pada bazar sembako murah tersebut menyediakan sebanyak 500 paket berisikan tepung, minyak goreng, mie, gula kopi, teh dan indomie senilai 100 ribu namun hanya dibayar 50 ribu karena mendapat diskon 50 persen dari penyelenggara Mega Sedayu.

Sejak pagi warga dari berbagai kelurahan di Kecamatan Meral sudah berdatangan membawa KK karena paketnya yang terbatas “siapa cepat dia dapat”

Dari pantauan awak di lapangan, warga yang datang hampir mencapai 1000 orang sehingga banyak juga yang pulang dengan tangan hampa karena kouta paket sembako murahnya telah habis yaitu sebanyak 500 paket.

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Mega Sedayu yang telah berbagi kebaikan kepada warga Meral, semoga kedepannya semakin banyak Mega Sedayu- Mega Sedayu lainnya yang hadir di kabupaten Karimun berbagi paket sembako murah diskon 50 persen ini,” ucap salah satu warga, Saddiah.

Sementara, Jum salah satu warga yang tidak kebagian saat ditanya bagaimana perasaannya karena tidak kebagian akibat kouta habis mengatakan sedikit kecewa namun berharap jelang lebaran masih ada bazar-bazar murah digelar kembali.

“Walau ada rasa kecewa namun mau bagaimana lagi, paketnya 500 yang datang hampir 1000 tentunya yang duluan datang dia yang dapat, semoga menjelang lebaran masih ada lagi kegiatan paket sembako murah seperti ini yang sangat membantu mengurangi beban masyarakat,”tutup Jum menyampaikan harapannya.

Baca Juga :   Musim Penghujan, Desa Tanjung Laksanakan Kegiatan Rutin Jumat Bersih

Atas kejadian banyaknya warga yang datang namun tidak kebagian paket sembako murah Mega Sedayu, Direktur PT. Mega Sedayu Estate, Agus Wijoyo, mengatakan bahwa kedepannya hal tersebut akan menjadi evaluasinya agar ke depan bazar paket sembako murah Mega Sedayu dapat menyediakan lebih banyak dan lebih baik lagi.

”Bazar paket sembako murah yang kita selenggarakan di empat titik lokasi , sudah ada kouta per-Kecamatan untuk jumlah Paket sembako murahnya dengan jumlah paket sebanyak 1800 paket. Untuk Kecamatan Tebing 500 paket, Kecamatan Karimun 500 paket, Kecamatan Meral Barat 300 paket dan hari ini Kecamatan Meral 500 paket,” terang Agus Wijoyo.

“Semoga paket sembako murah Mega Sedayu ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Karimun khususnya, kami pihak Mega Sedayu akan berusaha agar kedepannya bazar ini dapat digelar dan lebih baik lagi kedepannya” pungkas Agus Wijoyo.

Kegiatan Bazar Paket sembako murah Mega Sedayu berjalan aman, lancar dan kondusif atas bantuan dan kerjasama penjagaan dan pengawalan dari jajaran kepolisian dari Polsek Meral.

 

(Hariono)

Telah dibaca 473 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan