Ketua Lang Sakti Dukung Kamarudin Ali dan Salmizi Maju Pilkada 2024 Pimpin Lingga

Karimun, harianmetropolitan.co.id – Pembukaan pendaftaran bakal calon bupati atau walikota telah dibuka serentak se-Kepri sejak mulai Selasa, 16 April 2024 kemarin.

Dari wawancara Kamis, 18 April 2024 dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Anak Negri Gerakan Seluruh Anak Kepulauan Teguh Sehati (DPP LSM LANG SAKTI) Provinsi Kepri, Azhar mengatakan dukungannya kepada Kamarudin Ali dan Salmizi untuk maju mendaftar bakal calon Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Dukungan dari Azhar Ketua LSM Lang Sakti Provinsi Kepri kepada Kamarudin Ali dan dan Salmizi bukan tanpa alasan yang kuat.

Menurut Azhar bahwa seperti sosok figur Kamarudin Ali yang telah sukses sebagai wakil rakyat sebanyak 7 (tujuh) kali, 3 (tiga) kali duduk di DPRD Kepulauan Riau, 3 (tiga) kali duduk di DPRD Lingga dan 1 (satu) kali duduk di DPRD Provinsi Kepri dimana telah banyak berbuat untuk kemajuan bagi Kepulauan Riau dan Kabupaten Lingga dengan berbagai program baik untuk pembangunan di Kepri, Kabupaten Lingga, maupun untuk realisasi program kesejahteraan masyarakat.

“Kita telah survey ke daerah Lingga dimana masyarakat sangat menunggu kehadiran Kamarudin Ali untuk maju ke Lingga, karena sosok Kamarudin Ali figur dari partai Golkar yang sudah tujuh kali menjabat sebagai wakil rakyat, tiga kali duduk di DPRD Kepulauan Riau, tiga kali duduk di DPRD Lingga dan DPRD Provinsi Kepri satu kali,” ujar Azhar penuh keyakinan.

Sementara itu, Kamarudin Ali dan Salmizi ketika dikonfirmasi terkait dukungan dan harapan Ketua Ketua LSM Lang Sakti Provinsi Kepri dan masyarakat Lingga mengatakan siap untuk maju dan mengemban amanah dari masyarakat dan juga partai pendukung.

“Insya Allah, kita berdua siap untuk maju menjalankan amanah atas dukungan dari masyarakat dan partai pendukung untuk maju Pilkada pada November 2024 mendatang,” imbuhnya Kamarudin Ali dan Salmizi.

Baca Juga :   Kajari Karimun, Priyambudi Launching Desa Percontohan Anti Korupsi

 

(Hariono)

Telah dibaca 316 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan