Muhammad Nizar Daftarkan Diri sebagai Cabup Lingga di PDIP Perjuangan

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Muhammad Nizar, yang diwakili oleh delegasinya Bendahara Umum Partai NasDem Ateni dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Muhammad Ridwan, secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati Lingga di DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada hari Senin, 29 April 2024.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Adinaputera, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga yang berlokasi di Sawah Indah, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Ketika dihubungi, Muhammad Ridwan menyampaikan harapannya atas dukungan PDI Perjuangan terhadap Muhammad Nizar pada Pilkada Kabupaten Lingga yang dijadwalkan pada November mendatang. Dia menegaskan komitmen mereka untuk selaras dengan arahan partai dan mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kami berharap PDI Perjuangan mendukung Muhammad Nizar pada pemilu mendatang. Kami siap melaksanakan segala arahan dari partai,” ujar Muhammad Ridwan, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa koalisi Partai NasDem, PDI Perjuangan, dan partai lainnya bertujuan untuk bersinergi dalam memajukan visi misi Muhammad Nizar demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu.

“Ke depan, Partai NasDem akan aktif menggandeng partai lain untuk mendukung Muhammad Nizar sebagai bakal calon Bupati Lingga pada pemilu mendatang,” tambah Ridwan.

Muhammad Nizar saat ini menjabat sebagai Bupati Lingga dan juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga. (Hendra)

Telah dibaca 228 kali

Bagikan
Baca Juga :   17 Koli Pakaian dan Sepatu Bekas Impor Dimusnahkan Polresta Tanjungpinang

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan