Breakingnews! Diduga Tersesat, Warga Sepempang Ditemukan Meninggal Dunia

(Foto: Sejumlah petugas saat menyerahkan korban ke keluarga. foto-Sar) 

NATUNA, harianmetropolitan.co.id – Jawasan (43) warga asal Desa Sepempang, Kabupaten Natuna ditemukan meninggal. Pria tersebut sebelumnya dilaporkan tersesat saat mencari madu, di hutan Sepempang, Selasa 6 Juli 2021.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel menjelaskan, Jawasan (43) ditemukan pada 7 Juli 2021 sekitar pukul 07.55 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Baca:https://harianmetropolitan.co.id/2021/07/07/perintah-kajati-kepri-usut-pengadaan-fasilitas-smkn-1-bungtimla-senilai-rp18-miliar/

Diduga korban terjatuh dari atas pohon saat mengambil madu dengan ketinggian diperkirakan 25 meter, hingga menyebabkan adanya luka benturan bagian kepala.

Menurut Mexi, lokasi ditemukannya korban dari pemukiman warga Desa Sepempang berjarak sekitar 3 KM dari pemukiman warga Desa Sepempang.

Lanjut Mexi, korban saat ini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Pihak keluarga korban yakin ini adalah murni kecelakaan, jadi mereka tidak ingin di otopsi”, pungkas Mexi. (*Sar)

Telah dibaca 561 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan