Sejumlah Anggota DPRD Natuna Olahraga Bersama Eksekutif dan Forkopimda

 

NATUNA – Guna menjalin sinergitas, Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda bersama DPRD dan Forkopimda melaksanakan Gowes minggu sehat di Kota Apung, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Minggu, (17/10/2021) pagi.

Hal ini dilakukan agar terjaganya kebugaran tubuh bagi pemerintah daerah bersama pihak forkopimda maupun DPRD pada saat bertugas ditengah masa pandemi COVID-19 wilayah Kabupaten Natuna.

Terpantau Rute yang diikuti oleh rombongan gowes pemerintah daerah bersama unsur DPRD dan FKPD, dimulai dari pelabuhan Pos AL Sedanau, mengelilingi kota apung Sedanau, hingga finish di wisata pantai Marus.

Ditengah perjalanan gowes, rombongan menyempatkan diri singgah di SDN 005 Kelurahan Sedanau, untuk memberikan bantuan sejumlah paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kemudian di Pantai Marus, rombongan kembali melaksanakan aktivitas yakni Gotong Royong membersihkan sampah sepanjang pantai Marus, dengan di pimpin langsung oleh Wabup Rodhial Huda.

“Inilah yang dapat kita lakukan agar kembali meramaikan kegiatan di Kecamatan luar dari pulau Bunguran Natuna, namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan COVID-19”, ujar Wabup Rodhial.

Menurut Rodhial, Gowes ini bukan hanya sekedar olah raga biasa, namun komunikasi untuk membangun daerah, sehingga di forum dan event seperti ini semuanya bisa memainkan peran masing-masing dengan melihat langsung kondisi di tengah-tengah masyarakat.

Rodhial pun berharap kepada seluruh FKPD agar tetap bersinergi dengan Pemda Natuna dalam hal menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), terlebih dalam mengedepankan protokol kesehatan. (*ADVETORIAL)

Telah dibaca 150 kali

Bagikan
Baca Juga :   PANDUAN SISTIM ANTRIAN ONLINE di RSUD KABUPATEN NATUNA

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan