Pemkab Anambas Gelar Tahapan Verifikasi Faktual Pimpinan Baznas

harianmetropolitan.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengelar tahapan Verifikasi Faktual calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten kepulauan Anambas periode 2022-2027 diruang Media Center lantai 2 Pasir Peti, Jumat 28 Januari 2022.

Pelaksanaan Verifikasi Faktual yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh pimpinan Bazda RI Supervisi wilayah Kepulauan Riau, Saidah Sekwan, memberikan sambutan hangat sekaligus sebagai pembukaan acara.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas di Wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, dan didampingi oleh Asisten pemerintahan dan Kesra, Herianto, Ketua Pansel Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas, Dr.Herizal, Kepala kantor kementerian agama kabupaten kepulauan Anambas H.Muhamad Dun, Ketua MUI kabupaten kepulauan Anambas.

Adapun jumlah peserta calon pimpinan Baznas berjumlah 10 orang yang diantaranya, 7 peserta hadir secara langsung di kantor bupati di ruangan media center dan 2 peserta hadir melalui virtual zoom yang merupakan peserta dari Natuna dan 1 peserta mengundurkan diri.

“Kami mohon maaf karena pak Bupati tidak bisa hadir dan terima kasih kepada pansel yang telah bekerja keras menyelesaikan tahapan verifikasi vaktual oleh Baznas pusat. Saya percaya, pimpinan yang terpilih nantinya adalah pimpinan yang berkualitas, yangana kita ketahui pimpinan yang sekarang sudah habis masa jabatannya,” ucap Sahtiar.

Turut hadir secara virtual dalam rangka acara tersebut, Alwan Mubarok, selaku Staf Bagian Pertimbangan dan Rekomendasi Area I Baznas RI dan pimpinan BAZNAS Provinsi kepulauan Riau Suparwi, selaku wakil ketua I dan Nanang Rohendi, selaku ketua III. (*Roza)

Telah dibaca 517 kali

Bagikan
Baca Juga :   Perintahkan Babinsa, Danramil 02 Tarempa, Sigap Bantu Perbaiki Jalan Warga

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan