Disdikbud Natuna Apresiasi Kegiatan Seminar dan Konsultasi Bahasa Inggris

Natuna, harianmetropolitan.co.id – Kepala Bidang (Kabid) Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Natuna, Budiman mewakili Kapala Dinas Disdikbud Natuna, Indra Joni membuka seminar dan konsultasi bahasa Inggris.

Budiman mengapresiasi, kepada lembaga yang telah menggagas kegiatan seminar dan konsultasi bahasa Inggris di Kabupaten Natuna.

Para guru yang mengikuti kegiatan seminar dan konsultasi bahas Inggris. foto (hmp)

“Karena kegiatan ini tujuannya untuk pengembangan profesi studi kelanjutan,” ungkap Budiman, di Gedung Seni Sekolah Menegah Atas (SMA) 2 Negeri Bunguran Timur, Senin, 13 Februari 2023.

Budiman berharap, dengan adanya kegiatan ini para guru dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada para siswa dan siswi.

Pemaparan narasumber. foto (hmp)

“Jangan sia-siakan kegiatan ini, dengarkan dengan baik agar bisa dibagi dengan teman dan para siswa dan siswi,” ucapnya.

Tak lupa, Budiman mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada narasumber yang telah datang ke Kabupaten Natuna dengan selogan Laut Sakti Rantau Bertuah.

Para guru saat mendengarkan pemaparan narasumber. foto (hmp)

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sutomo juga mendukung terselenggaranya kegiatan seminar dan konsultasi bahasa di Kabupaten Natuna.

“Saya ingin usai kegiatan ini para guru SMA hingga SMP membuat komunitas, karena dengan komunitas semua pihak dapat bergabung,” jelasnya.

Foto bersama. foto (hmp)

Dengan adanya komunitas, Sutomo berujar, semua dapat berkonsultasi dan berbagi ilmu.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, dan pemaparan narasumber Mr. Hendra dari Bintan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ikatan Guru Bahasa Inggris, para Guru SMP, dan SMA di Kabupaten Natuna.(sar)

Telah dibaca 109 kali

Bagikan
Baca Juga :   Rayakan Imlek, Wabup, dan Sekda Natuna Hadiri Open House Nato di Sedanau

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan