Disdikbud Natuna : Pertemuan Kepsek dan Guru TK Tingkatkan Pengembangan Diri

Natuna, harianmetropolitan.co.id – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) merupakan suatu wadah dari guru taman kanak-kanak. IGTKI Kabupaten Natuna adalah mitra dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Natuna yang saling bekerjasama dalam rangka peningkatan kompetensi guru PAUD.

Untuk mengisi kegiatan pertemuan rutin yg diadakan sekali sebulan pada tempat dan waktu yang telah terjadwal di ikuti oleh Kepala Sekolah dan guru TK yang berada di wilayah Kecamatan Bunguran.

Ketua IGTKI Natuna, Este Akay melalui Khotijah, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa pertemuan rutin kali ini di isi dengan beberapa kegiatan, diantaranya adalah pengenala, pembahasan kurikulum merdeka dan lomba senam profil pelajar pancasila dengan Dewan Pengawas TK Natuna, Jurinya Rapidah.

(Menyanyikan lagu Indonesia Raya. foto-foto)

“Pertemuan kali ini kita pusatkan di TK Negeri 03 Bunguran Timur Laut,” ungkapnya, Selasa 21 Februari 2023.

Sementara, Kepala Disdikbud Natuna, Indra Joni melalui Kasi Kurikulum dan Penilaian PAUD dan PNF Zamzuhir, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

(Tarian daerah. foto-ist)

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan yg dilaksanakan dan terprogram tentu dapat meningkatkan serta memotivasi guru PAUD.

“Juga meningkatan dan pengembangan diri mereka sehingga setelah disekolah nanti dapat diterapkan kepada anak didiknya masing-masing,” ucap Zamzuhir.

(Tarian daerah. foto-ist)

Kegiatan tersebut diisi dengan tarian daerah dan berbagai lomba.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kordinator UKSPF Bunguran Timur Laut, Ishak, Kapala Desa Ceruk, Romawi, Kepala Sekolah, dan TK di Bunguran Timur Laut.(sar)

Telah dibaca 266 kali

Bagikan
Baca Juga :   BENNER RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN NATUNA

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan