Polsek Dabo Singkep Limpahkan Tersangka Pencurian dan Kekerasan Anak Dibawah Umur

Lingga, harianmetropolitan.co.id – Unit Reskrim Polsek Dabo Singkep melakukan Pelimpahan terhadap Tersangka dan Barang Bukti dalam perkara Tindak Pidana Pencurian dan Kekerasan Terhadap Anak dibawah Umur kepada Jaksa Penuntut Umum Kejari Lingga, Senin 10 April 2023.

Adapun pelaku yang dilimpahkan adalah Tersangka (YL) yang mana sebelumnya telah kami Release di media, Selasa 27 Februari 2023 yang diduga melakukan 3 (tiga) perkara Tindak Pidana dalam satu hari yaitu perkara Penganiayaan terhadap anak dibawah umur, Perkara Pencurian dan diduga Perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur.

Dan hari ini Polsek Dabo Singkep melimpahkan Tersangka (YL) dalam Perkara Penganiayaan terhadap anak dibawah umur dan Perkara
tindak Pidana Pencurian yang telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Lingga (P21). Sedangkan terkait perkara perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur masih dalam proses Penyidikan karena masih ada yang harus dilengkapi.

Kegiatan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lingga melalui Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi yang menjelaskan bahwa “benar hari ini Unit Reskrim kami melakukan Tahap 2, Pelimpahan tersangka (YL) dan Barang bukti ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena perkara tersebut sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh pihak Kejaksaan”.

Sambung Iptu Rohandi “bahwa terkait 1 (satu) Perkara lagi yang mana tersangka (YL) diduga melakukan perkara Perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur masih dalam proses dan pemenuhan kelengkapan berkas Perkara, dan apabila nanti sudah kami penuhi dan lengkapi maka kami sesegera mungkin akan mengirimkan kembali berkas tersebut”, ujar Iptu Rohandi. (Hendra)

Telah dibaca 125 kali

Bagikan
Baca Juga :   Proyek Janggal, Penataan Kawasan Taman Anggrek?

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan