Kapolsek Meral Pimpin Pam Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK

Karimun, harianmetropolitan.co.id– Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani, pimpin langsung pengamanan lanjutan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan Meral, kabupaten Karimun Kepri untuk pemilihan umum tahun 2024, Senin 26 Februari 2024.

Pelaksanaan pengamanan tersebut berlangsung Senin 26 februari 2024 pagi pukul 08.00 wib s/d selesai, dibantu personel polres Karimun dan personel Polsek Meral melaksanakan PAM Pengamanan lanjutan Rapat Pleno terbuka oleh PPK Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun Kepri.

“Pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu ini, kami melakukan pengamanan terbuka dan tertutup demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tahapan Pemilu bisa tercapai dengan baik tanpa ada ekses sesuai harapan kita bersama,” ujar Kapolsek Meral, AKP Kumala Enggar Anjarani.

“Seluruh personel yang terlibat pada PAM hari ini, saya harapkan untuk tetap standby di tempat penghitungan suara yang berlokasi di Gudang PPK Kecamatan Meral sampai kegiatan selesai dan berjalan kondusif, dan saya berharap seluruh personel yang terlibat benar benar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sampai dengan selesai,” tegas Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani.

(Foto: Kapolsek Meral Pimpin Langsung Pengamanan Lanjutan Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan Hasil Penghitungan Suara)

Diakhir penyampaiannya, Kapolsek Meral meminta para pihak secara bersama-sama menjalankan tugasnya semaksimal mungkin hingga giat selesai berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

“Pengamanan ini dilakukan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu tahun 2024 di PPK Kecamatan Meral Kabupaten karimun, selamat bekerja, Semoga sukses,” Tutup kapolsek Meral.

 

(Hariono)

Telah dibaca 114 kali

Bagikan
Baca Juga :   Masyarakat Apresiasi Kegiatan Sarasehan Kesbangpol

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan