BPJamsostek, Beri Perlindungan Pada Relawan Covid-19 Natuna

harianmetropolitan.co.id, Natuna– Ditengah mewabahnya Virus Covid-19, BPJamsostek Kabupaten Natuna, hadir memberikan perlindungan kepada seluruh relawan/gugus tugas Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Natuna.

Hal itu disampaikan langsung, Kepala BPJamsostek Natuna, Sunardi, saat bertemu  Kepala Dinas DPMD Natuna, Anrizal Zen, Senin 18 Mei 2020, di Kantor DPMD Natuna, Bukit Arai.

Sunardi menambahkan, perlindungan ini dilakukan secara nasional dan bentuk nyata kontribusi BPJamsostek dalam mendukung pemerintah menghadapi pandemi Corona.

Mendengar pernyataan tersebut, Kepala Dinas DPMD Natuna, Anrizal Zen, langsung memberi apresiasi atas kontribusi positif dari BPJamsostek Natuna, dan siap mendukung penuh niat baik melindungi para relawan Covid-19.

“Khusus di Natuna, kami telah berkoordinasi dengan Dinas DPMD Natuna dan telah mendaftarkan seluruh relawan Covid-19 yang ada di seluruh desa di Natuna, ” terang Kepala Bidang Kepesertaan Natuna,  Janri Sinaga, saat dikonfirmasi wartawan harianmetropolitan.co.id.

Ia berharap, perlindungan dari BPJamsostek Natuna, dapat memberi motivasi kepada seluruh relawan dalam menghadapi pandemik Covid-19, dan semoga masyarakat Kabupaten Natuna, terhindar dari virus tersebut. (*Rian)

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan