Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan Pengurus Gapenta

harianmetropolitan.co.id, Karimun– Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (Gapenta ) Kabupaten Karimun, melaksanakan pengukuhan kepengurusan priode 2020 – 2025, Senin 29 Juni 2020.

Pengukuhan Gapenta ini dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Perwakilan dari Polres Karimun, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny, Danlanal Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Kepala BNN Kabupaten Karimun dan tamu undangan lainnya.

Ketua Gapenta Karimun, Tua Simamora dalam sambutannya, berharap, agar Gapenta selalu dilibatkan oleh instansi terkait, dalam masalah Narkoba, dan Tawuran dan Anarkis. Hal ini sebagai komitmen Gapenta, untuk bekerja secara profesional.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq,  memberikan dorongan dan motivasi agar Gapenta berbuat kebaikan bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam memerangi narkoba.

Ragiq juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru, dimana langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum DPN Gapenta Brigjen Pol (Pur) Dr.Drs. Parasian Simanungkalit.

Rafiq juga berharap, lima tahun kedepan Gapenta dapat menjadi mitra pemerintah daerah dan instansi lainnya dalam memerangi masalah narkoba, mengatasi tauran dan menjaga gerakan anarkis.

“Setiap anggota Gapenta jangan sampai terlibat dengan narkoba,” pesannya. (*N.Lubis).

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan