Hadiri Kegiatan Ahad Taqwa, Nizar Bahas Jaringan Komunikasi Hingga SMA

harianmetropolitan.co.id, Lingga – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, telah berkoordinasi dengan Kades dan Pemerintah Desa Tanjung Kelit bahwa perihal jaringan Komunikasi masih dalam proses.

Hal ini disampaikan Nizar saat menghadiri kegiatan Ahad Taqwa Bagian Kesra di masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, Rabu, 15 Juli 2020.

Ia menyatakan, bahwa dermaga atau jembatan yang dari 2006 kita lalui, itu bukan tidak layak itu layak. “Mudah -mudahan nanti kalau misalnya itu dari APBD Kabupaten kita ikhtiarkan, tapi saya tidak jamin di APBD-P ini tapi di APBD tahun 2021 nanti,” tuturnya.

Kemudian, terkait SMA (Sekolah Menengah Atas), Nizar menyebut, itu berkaitan dengan Provinsi tapi nanti siapkan aja lahan.

Terkait hal tersebut, Nizar meminta kepada masyarakat berdoa sama-sama agar segala hal yang diharapkan dapat terealisasi dan tentunya memberikan manfaat.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Nizar mengajak mengikuti dan memanfaatkan kegiatan Ahad Taqwa dengan seksama, imbangi kehidupan dunia dan akhirat sebab jabatan bukanlah segala-galanya hidup ini hanya sementara akhirat selamanya janganlah berbangga dengan jabatan dihadapan Allah SWT kedudukan manusia itu sama.

Hadir juga dalam acara tersebut Kabag Kesra Lingga, Jaya Admajaria, Pjs Kades Tanjung Kelit, Mursidi, BPD, RW, RT, Tokoh Masyarakat, Siswa SD, SMP Tanjung Kelit.

(SR)

Telah dibaca 278 kali

Bagikan
Baca Juga :   Isdianto Berterimakasih Kepada Kanwil DJPb Kepri

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan