Polres Karimun, Rutin Lakukan Patroli Dialogis

harianmetropolitan.co.id, Karimun–  Polres Karimun melakukan langkah pencegahan penyebaran covid19 dengan gencar melakukan patrol dialogis kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun.

Dimasa adaptasi kebiasaan baru Polres Karimun tidak henti-hentinya melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat dengan memberikan himbauan dan edukasi dalam upaya pencegahan penyebaran covid19.

Patroli dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda empat di titik sentral pusat keramaian masyarakat seperti di pasar, warung dan pelabuhan sedangkan kendaraan roda dua melaksanakan patroli dengan menyusuri gang-gang sempit di pemukiman masyarakat.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan jajaran Polres Karimun beberapa orang masih ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga petugas memberikan teguran, himbauan dan tentunya membagikan masker dan berharap kedepannya mematuhi protokol kesehatan. “Patuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhamad Adenan, Senin 28 September 2020. (N Lubis)

Telah dibaca 52 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan