Kepala Kemenag Anambas Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

harianmetropolitan.co.id, Anambas – Kepala Kemenag Anambas, Erizal melantik dan mengambil sumpah jabatan pada pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kemenag Anambas, di Aula Kantor Desa Tarempa Barat, Selasa, 20 Oktober 2020.

Pejabat struktural yang dilantik diantaranya, Muslimin sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah menggantikan Ikhwan, yang sekarang menduduki jabatan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam.

Sementara, pejabat fungsional, Sumaryanto, dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siantan Timur, menggantikan Ade Mawi, yang sekarang sebagai Kepala KUA Kecamatan Siantan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama H. Adam Nur, dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Mardanis.

Kepala Kantor Kementerian Agama, Erizal, menyampaikan, kepada Kasi PHU yang baru  untuk bisa mengemban amanah ini dengan baik, dan selalu melakukan koordinasi lintas struktural dan juga memahami sistem kerja di PHU.

Ia juga berpesan, kepada Kepala KUA di Kecamatan Siantan Timur untuk bisa melaksanakan tugas dengan semestinya, Kepala KUA berperan memberikan bimbingan kepada masyarakat, dan juga memastikan pencatatan nikah secara resmi, hingga bisa dilaporkan.

“Selamat bertugas dan menjalankan amanah menggapai ridho Allah SWT. Semoga dengan penempatan pejabat definitif, pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal,” terangnya.

Dalam pelantikan tersebut Kemenag Kepulauan Anambas menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Kesra, Kadis Kesehatan, Kantor Imigrasi, Perbankan Syariah maupun Konvensional, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siantan, Camat Siantan Timur, Ketua DWP dan Kepala Madrasah MIN Anambas, MTs dan MA Fatahillah. (Roza)

Telah dibaca 581 kali

Bagikan
Baca Juga :   Desa Sungai Pinang Krisis Minyak Tanah, Ini Pegakuan Sub Penyalur

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan