Kompak, Wansis-Rodial Kunker di Lima Kecamatan

(Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda disambut antusias masyarakat, dengan protokol kesehatan ketat. foto/ist)

NATUNA, harianmetropolitan.co.id– Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, melakukan kunjungan kerja guna meninjau vaksinasi massal dan penerapan protokol kesehatan di Kecamatan Subi, Midai, Suak Midai, Serasan dan Serasan Timur, Kamis 10 Juni 2021.

Sebelum berangkat, malamnya rombongan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, sudah terlebih dahulu melakukan rapid tes dan Swab Antigen di Puskesmas Ranai.

Selain meninjau program vaksinasi, Wansis dan Rodial juga ingin melihat kondisi pembangunan dan masyarakat. Kunjungan perdana di awali di Kecamatan Subi. Camat Subi Awang Natuna Saputra berterimakasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

“Kunjungan di tengah pandemi Covid-19 ini membawa semangat bagi kami karena masyarakat dapat menyampaikan keluhan kesah pada bupati dan wakil bupati secara langsung,” katanya. (*Rian)

Telah dibaca 473 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan