Kacabjari Tarempa Dalami Dugaan Kasus Korupsi Jalan Semenisasi

(Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Ranai di Tarempa. foto/ist)

ANAMBAS, harianmetropolitan.co.id – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, mengatakan akan bekerja secara profesional dalam penegakan hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Apabila ada yang menjual nama institusi Kejaksaan dapat segera menghubungi Cabjari Natuna di Tarempa atau datang ke kantor,” tegas Roy, saat dikonfirmasi usai Rapat Paripurna hari ulang tahun ke 13 Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 24 Juni 2021.

Ia berharap kepada masyarakat, perangkat Desa atau OPD yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas jangan mudah percaya sebab kantor kejaksaan selalu terbuka bagi masyarakat untuk konsultasi tentang hukum dan telah memiliki pojok layanan masyarakat.

Roy juga menerangkan proses penyidikan terkait dugaan korupsi tentang jalan semenisasi yang dilakukan oleh oknum perangkat Desa Tarempa Barat Daya, dengan pagu anggaran Rp.179.000.000.

Selanjutnya, saat ini pihaknya lagi minta keterangan saksi – saksi dan keterangan ahli dan nantinya akan dilakukan penetapan tersangka. (*Roza)

Telah dibaca 363 kali

Bagikan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan