Wargo Solo Terdampak Pandemi Covid-19 Terima Bantuan Sembako

(Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, saat berpidato dalam acara pendistribusian sembako pada masyarakat. foto-ist)

SOLO, harianmetropolitan.co.id– Warga Solo yang terdampak pandemi Covid-19 dimana pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, menerima bantuan paket sembako, Sabtu 17 Juli 2021.

Ternyata paket sembako itu didistribusikan sebanyak 30.000 paket oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Seperti dikutip dari rilis pers kepolisian, Kapolri mengatakan, ada 30.000 paket sembako dan sekitar 147 ton beras dibagikan pada masyarakat. Tujuannya, untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat karena adanya pembatasan mobilitas,” ujarnya.

Selain agenda memberikan bantuan sembako, ketiganya juga meninjau program vaksinasi massal di Balai Kota Solo, dengan target vaksinasi sebanyak 1.000 orang masyarakat umum yang telah mendaftar.

“Terima kasih atas antusiasme dari masyarakat Solo dalam hal ikuti kegiatan vaksinasi sehingga percepatan ini kami harapkan bisa segera tercapai. Oleh karena itu bagi masyarakat atau relawan, aktivis, mahasiswa, yang miliki kemampuan untuk jadi vaksinator atau memperkuat kegiatan vaksinasi silahkan untuk bergabung,” ajaknya. (*Alfiana)

Telah dibaca 49 kali

Bagikan
Baca Juga :   Stock Vaksin di Natuna Tidak Cukup, Ini Penyebabnya

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan