Peringati Hari Maulid Nabi SAW 1443 H , Polsek Bukit Bestari Goro di Masjid Al-Istiqomah

TANJUNGPINANG, harianmetropolitan.co.id – Memperingati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H 2021, Jajaran Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang melaksanakan kegiatan gotong royong di Masjid Al-Istiqomah Jl. Ir. Sutami, Jumat 22 Oktober 2021 pagi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Adi Sumardi, S. Kom menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan kegiatan-kegiatan positif diantaranya pelaksanaan gotong royong memakmurkan tempat ibadah serta mempererat silaturahmi bersama para alim ulama, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Anggota kepolisan Polsek Bestari sedang membersihkan halaman masjid

“Semoga nilai-nilai kemuliaan terpatri dalam jiwa para Bhayangkara demi mewujudkan Polri yang Presisi,” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk mengajak para alim ulama, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar bersama-sama menjaga harkamtibmas di wilayahnya dan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beribadah.

Penyemprotan disinfektan.

Adapun tempat yang dibersihkan ialah, halaman Masjid, bangunan luar dan dalam Masjid, toilet dan tempat wudhu Masjid serta melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di seputar lingkungan Masjid baik luar dan dalam. (* Doni)

 

Telah dibaca 106 kali

Bagikan
Baca Juga :   Warga Hutan Lindung Satukan Hati Pilih Soerya-Iman

Recommended For You

About the Author: Redaksi Harian Metropolitan